Ditinggal Ibu Bekerja, Gadis 13 Tahun Diperkosa Pemilik Salon

Jum'at, 07 April 2017 - 21:22 WIB
Ditinggal Ibu Bekerja,...
Ditinggal Ibu Bekerja, Gadis 13 Tahun Diperkosa Pemilik Salon
A A A
TABANAN - Seorang ibu berinisial KAW (32) melapor ke Polsek Kediri, Tabanan, Bali terkait tindakan pemerkosaan yang terjadi pada anak gadisnya yang baru berumur 13 tahun berinisial PAC.

Berdasarkan data yang dihimpun saat peristiwa itu terjadi KAW ditelepon oleh AK pemilik salon di kawasan Kediri, Tabanan untuk datang ke tempatnya. Jumat (7/4/2017) sekira pukul 11.00 Wita, ibu korban ditelepon bosnya bahwa ada pelanggan yang ingin dipijat. Korban yang berinisial PAC ini sering diajak ibunya ke salon tersebut.

Ibu korban mengaku curiga saat usai memijat tamunya, dia melihat anaknya keluar dengan bosnya. Karena curiga melihat anaknya sama pemilik salon keluar dari belakang dengan tergesa- gesa. Sesampai di rumah akhirnya dirinya menanyakan kepada putrinya.

Dan ternyata benar bahwa anaknya telah diminta melayani nafsu bejat bosnya tersebut. Dia tidak terima akhirnya KAW melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.

Korban bercerita kepada ibunya bahwa dia diraba-raba oleh pemilik salon. Hingga diajak berhubungan layaknya suami istri.

Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Yana Jaya Widya membenarkan adanya laporan tersebut. Dia mengaku kasusnya ini baru dilimpahkan, dari Polsek Kediri ke Polres Tabanan. Dia menjelaskan, bahwa kasus ini masih dalam tahap penyelidikan dan mencari barang bukti.

"Kami masih mendalami kasus ini. Untuk pelaku saat ini belum kami amankan sebab kami masih mencari barang bukti," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0172 seconds (0.1#10.140)