Pulang Kerja, Buruh Bangunan Tewas Tersambar Petir

Minggu, 02 April 2017 - 06:30 WIB
Pulang Kerja, Buruh Bangunan Tewas Tersambar Petir
Pulang Kerja, Buruh Bangunan Tewas Tersambar Petir
A A A
PEKANBARU - Novrizal (34) seorang warga Giti, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rohul, Riau tewas tersambar petir. Korban yang berprofesi sebagai buruh bangunan itu tewas saat sedang berteduh karena hujan lebat.

"Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong," kata Paur Humas Polres Rohul, Ipda Suheri Sitorus, Sabtu (1/4/2017).

Keterangan teman korban, bawa saat itu mereka mereka baru selesai bekerja merenovasi rumah milik Regar di Kabun. Pukul 16.30 WIB merekapun berencana pulang.

Namun dalam perjalanan, tiba tiba turun hujan deras. Korban beserta tiga rekannyapun lebih memilih berteduh di salah satu rumah warga.

Tidak berapa lama datang petir dan menyambar korban yang saat itu berada di teras rumah. Korban langsung terpental dan kejang-kejang.

Melihat kejadian itu, rekan korban berusaha menolong. Sementara satu temannya menghubungi keluarga korban karena lokasi rumah dan lokasi kejadian tidak begitu jauh jaraknya.

Korbanpun dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun nyawanya tidak tertolong. Korban menghembuskan napas terakhir saat dalam perjalanan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8037 seconds (0.1#10.140)