Pria di Tomohon Ditembak Pria Misterius

Jum'at, 24 Maret 2017 - 21:52 WIB
Pria di Tomohon Ditembak Pria Misterius
Pria di Tomohon Ditembak Pria Misterius
A A A
MANADO - Elfritz Saiya, (31) warga Kelurahan Matani Dua, Kecamatan Tomohon ditembak pelaku misterius dan mengakibatkan paha kiri menderita luka tembak. Peristiwa tersebut terjadi di Desa Pinleneg, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, tempatnya di Balai Penataran Guru (BPG), Kamis 23 Maret kemarin.

Menurut penuturan korban, sebelum peristiwa itu terjadi, saat itu dalam perjalanan pulang dari Manado menuju ke Tomohon, karena usai membawa lamaran kerja di salah satu perusahan swasta di Manado.

“Saya membawa sepeda motor Suzuki Shogun DB 5169 GJ dan saat melewati tempat kejadian, tiba-tiba terdengar tembakan seperti senapan angin,” ujar korban, saat di rumah sakit, Jumat (24/3/2017).

Lanjut dia, kemudian terdengar benturan di bagian sepeda motor dan merasakan sakit di bagian kaki kiri bawah.

“Tanpa curiga saya terus membawa sepeda motor pulang ke rumah di Tomohon. Saat sampai di rumah saya membersihkan luka tersebut dan langsung tidur,” ucap dia.

Dia menjelaskan, kemudian saat bangun pagi Jumat (24/3/2017) tiba-tiba kaki terasa sakit dan langsung menuju ke puskesmas terdekat.

“Dari perawat di puskesmas katakana, bahwa ada sesuatu di dalam paha dan menyarankan untuk melakukan rontgen. Jadi saya kemudian dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Gunung Maria,” jelas dia. Dia menambahkan, dari hasil rontgen diketahui ada peluru di dalam bagian paha kaki sebelah kiri.

“Dari keterangan dokter harus dioperasi dan jadwalnya hari Sabtu dan Minggu. Saya belum membuat laporan kepolisian terkait kasus ini karena masih akan dilakukan operasi untuk mengmbil peluru di dalam paha kaki,” tambah dia.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pineleng Iptu Batara Putra mengatakan, informasi yang ada terjadi kejadian seperti itu.
“Namun dari pihak kepolisian belum ada laporan dari korban, nanti kami akan langsung cek ke rumah sakit. Jika benar akan diambil keterangan terkait penembakan tersebut,” pungkas dia.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4097 seconds (0.1#10.140)