Asyik Selfie, Wisatawan Selandia Baru Hilang Jatuh dari Tebing

Senin, 20 Maret 2017 - 20:25 WIB
Asyik Selfie, Wisatawan Selandia Baru Hilang Jatuh dari Tebing
Asyik Selfie, Wisatawan Selandia Baru Hilang Jatuh dari Tebing
A A A
KLUNGKUNG - Seorang wisatawan Selandia Baru hilang setelah jatuh dari tebing dan tergulung ombak saat asyik berfoto selfie di tempat wisata Angel Billabong, Dusun Sompang, Desa Bunga Mekar, Nusa Penida, Klungkung, Senin (20/3/2017) pukul 10.45 Wita.

Kapolres Klungkung AKBP FX Arendra Wahyudi mengatakan, wisatawan Selandia Baru yang hilang adalah Temson Mannie Junior Simeki (23). Korban jatuh dan hilang digulung ombak saat berfoto selfie di pinggir tebing bersama dua rekannya.

“Tiba-tiba ada ombak besar menghantam korban dan dua rekannya, sehingga mereka terseret ombak dan jatuh ke laut. Korban sampai saat ini belum ditemukan, sedangkan kedua rekannya selamat meski mengalami luka-luka di badan dan kepala,” kata FX Arendra Wahyudi.

Dua wisatawan yang selamat, adalah Leonie Alanise Hafke (20) asal Jerman dan Kalia Betari Utami (24) asal Jakarta. "Saat ini korban selamat dirawat di Nusa Penida dan dibawa ke Rumah Sakit Sanglah. Kami kami juga masih mencari satu korban yang hilang," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1017 seconds (0.1#10.140)
pixels