Sebelum Keluar Lapas Kerobokan, Bayi Stella Rayakan Ulang Tahun dengan Ibunya

Jum'at, 17 Maret 2017 - 14:24 WIB
Sebelum Keluar Lapas...
Sebelum Keluar Lapas Kerobokan, Bayi Stella Rayakan Ulang Tahun dengan Ibunya
A A A
DENPASAR - Sebelum keluar dari Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Kelas II A Kota Denpasar (Lapas Kerobokan), bayi Stella merayakan ulang tahun ke-2 bersama ibunya, Heater Lois Mack terpidana kasus pembunuhan. Sang ibu tampak menangis merasakan kesedihan mendalam saat melepas putrinya ke luar dari Lapas Kerobokan, Jumat (17/3/2017).

"Sebelum berpisah dengan (Heater) ibu kandungnya, kami tadi merayakan ulang tahun (Bayi Stella) yang kedua. Ya dia (Heater) sedih berpisah dengan anaknya. Di sisi lain dia juga bahagia lantaran anaknya bisa dirawat di luar. Tidak di dalam penjara," ungkap Yulius Benyamin Seran, kuasa hukum Heater.

Dia menambahkan, saat akan dibawa keluar Lapas Kerobokan ekspresi Stella tampak bahagia. "Tapi waktu mau dibawa keluar dan berpisah dengan ibunya, dia menangis juga,"paparnya.

Yulius menambahkan, Stella bisa mengunjungi ibunya seminggu sekali di Lapas Kerobokan. Sehingga Stella tetap bisa berinteraksi dengan ibunya.

Diketahui, bayi Stella merupakan anak dari pasangan terpidana kasus pembunuhan Tomy Schafer dan Heater Lois Mack. Mereka telah membunuh Sheila Ann Von Weise (62) di hotel ST Regis, Nusa Dua, Badung, pada 12 Agustus 2014.

Korban saat dibunuh dan dimasukkan dalam koper, kemudian kedua terpidana tersebut sempat melarikan diri. Heater Lois Mack divonis hukuman 10 tahun akan keluar dari Lapas Kerobokan pada tahun 2023. Sedangkan Tomy divonis hukuman 18 tahun penjara.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)