Bayi Stella Segera Keluar dari Lapas Kerobokan

Jum'at, 17 Maret 2017 - 11:26 WIB
Bayi Stella Segera Keluar...
Bayi Stella Segera Keluar dari Lapas Kerobokan
A A A
BADUNG - Bayi Stella, anak pasangan narapidana Heater Lois Mack dan Tomy Schafer akan keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Denpasar (Lapas Kerobokan) untuk diadopsi atau diasuh, Jumat (17/3/2017).

"Sesuai dengan undang-undang, balita hanya diperbolehkan bersama orang tuanya di dalam penjara hanya sampai umur dua tahun,"kata Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Denpasar, Tony Naingggolan.

Dia mengatakan, Heater dengan pihak yang akan mengasuh bayinya sudah melakukan serah terima pada Kamis 16 Maret 2017 di Lapas Kerobokan. "Jadi bayi Stella hari ini secara fisik akan diambil. Pertama bayi Stella akan dibawa ke Imigrasi untuk menentukan status bayi ini," ujarnya.

Seperti diketahui, ayah dan ibu bayi Stella (Heater Lois Mack dan Tomy Schafer), terjerat kasus pembunuhan pada 2014. Heater Lois Mack dan Tomy Schafer telah membunuh Sheila Ann Von Weise (62) di hotel ST Regis, Nusa Dua, Badung pada 12 Agustus 2014.

Kemudian Heater divonis 10 tahun penjara oleh majelis hakim. Sedangkan Tomy Schafer divonis 18 tahun penjara. Saat ini pihak pengacara dan yang akan mengasuh bayi Stella sudah masuk ke dalam Lapas Kerobokan.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0089 seconds (0.1#10.140)