Berangkat Kerja, Mobil Karyawati Bank Ditabrak Kereta

Jum'at, 17 Maret 2017 - 11:07 WIB
Berangkat Kerja, Mobil Karyawati Bank Ditabrak Kereta
Berangkat Kerja, Mobil Karyawati Bank Ditabrak Kereta
A A A
SERANG - Mobil yang dikemudikan seorang karyawati Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Serang, Nina Erdiana Putri (37), ditabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Perumahan Grand Serang Residence, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, Jumat (17/3/2017) pagi.

Korban mengalami lukas serius dan oleh warga sekitar dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Serang untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan mobil korban, Toyota Yaris bernopol A 1143 UI rusak parah setelah terseret sejauh 15 meter dan terperosok ke parit.

Informasi yang dihimpun, korban yang mengendarai mobil hendak berangkat kerja. Sesampai di lokasi, korban tidak menyadari ada Kereta Api Kalimaya jurusan Merak-Jakarta yang hendak melintas. Akibatnya, bagian depan mobil tersambar kereta.

"Kejadiannya pagi tadi. Memang di sini engga ada palang pintunya, ditambah jalan rusak. Ini masih nunggu evakuasi. Mobilnya mau diderek," kata Herman, warga di sekitar lokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolsek Serang Kompol Irwanda mengatakan, kasus kecelakaan saat ini ditangani Polsek Serang. Akibat dari kecelakan tersebut, pengedara selamat dan hanya mengalami luka di bagian wajah.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0300 seconds (0.1#10.140)