Rumah Terduga Jaringan Pelaku Bom Panci Digeledah

Senin, 13 Maret 2017 - 10:45 WIB
Rumah Terduga Jaringan...
Rumah Terduga Jaringan Pelaku Bom Panci Digeledah
A A A
BANDUNG - Penggeledahan rumah terduga jaringan pelaku bom panci oleh Tim Densus 88 dan Ditreskrimum Polda Jawa Barat di Jalan Jamika, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Senin (13/3/2017), membuat heboh warga sekitar. Warga setempat banyak yang tidak menduga Sol alias Gungun terlibat dalam jaringan terorisme.

"Kaget. Enggak tahu apa-apa tiba-tiba ramai begini," kata Saeful (32), warga sekitar.

Di sekitar lokasi penggeledahan, warga berkerumun. Mereka membicarakan seputar penggeledahan tersebut.

Lokasi rumah yang digeledah berjarak 100 meter dari jalan raya. Sepanjang gang menuju lokasi, warga berkerumun di beberapa titik.

Sementara, di Jalan Jamika, arus lalu lintas terjadi kepadatan. Itu karena banyaknya mobil polisi dan mobil lainnya yang diparkir di pinggir jalan.

Jalan Jamika menuju Jalan Sudirman yang harusnya bisa dilalui empat lajur kendaraan, mendadak sempit menjadi dua lajur kendaraan karena ada dua lajur kendaraan yang terparkir.

Arus lalu lintas semakin padat karena banyaknya pengendara yang memelankan laju kendaraannya. Mereka penasaran karena banyaknya mobil polisi di pinggir jalan dan warga yang berkerumun.

Sementara, pantauan di dekat lokasi penggeledahan, ratusan polisi juga tersebar di berbagai titik. Banyak polisi yang terlihat berjaga dengan membawa senjata laras panjang.

Penggeledahan berlangsung sejak pukul 09.20 WIB. Hingga pukul 10.05 WIB, penggeledahan masih berlangsung.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)