Warga Arab yang Teriak Ada Bom di Pesawat Lion Air Dibebaskan

Kamis, 09 Maret 2017 - 05:58 WIB
Warga Arab yang Teriak Ada Bom di Pesawat Lion Air Dibebaskan
Warga Arab yang Teriak Ada Bom di Pesawat Lion Air Dibebaskan
A A A
KUTA - Penumpang Pesawat Lion Air yang berteriak ada bom di dalam pesawat akhirnya dibebaskan oleh pihak berwajib dan boleh melanjutkan perjalanannya ke Jakarta pada Kamis (9/3/2017).

Wakapolda Bali, Brigjen I Gede Alit Widiana mengatakan, pelaku yang berteriak ada bom di dalam pesawat lion air pada Rabu 8 Maret 2017 di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai tersebut diperbolehkan melanjutkan perjalanannya.

Menurut I Gede, pelaku bernama Aljohani Dakheeallah Awdah M (58) sudah menjalani pemeriksaan. "Dia ini saat peristiwa itu terjadi katanya sedang bercanda dengan temannya. Ya dia sudah kami perbolehkan jalan-jalannya. Dia akan ke Jakarta untuk berwisata," ungkapnya.

I Gede menegaskan, bahwa ada salah paham antara saksi warga negara Philipina dengan pelaku. "Kalau tidak ada halangan nanti pagi jam 10.00 Wita yang bersangkutan boleh melanjutkan perjalanannya ke Jakarta. Tidak, dia tidak kami deportasi," ujarnya.

Dikabarkan sebelumnya, laki-laki yang sudah tua tersebut tidak ada bermaksud meneror penumpang lainnya. "Semuanya sudah selesai. Ini hanya miskomuninakasi," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4542 seconds (0.1#10.140)