Pemuda Perindo Bali Bina Bibit Atlet Taekwondo

Kamis, 09 Maret 2017 - 01:56 WIB
Pemuda Perindo Bali Bina Bibit Atlet Taekwondo
Pemuda Perindo Bali Bina Bibit Atlet Taekwondo
A A A
DENPASAR - Pemuda Perindo Bali terus membangun generasi muda dengan memfasilitasi dan mewadahi mereka dalam berbagai kegiatan positif, terutama olahraga. “Sebelumnya kami sudah melaksanakan kegiatan futsal se-Provinsi Bali, kali ini membuka klub taekwondo,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Perindo Bali Cokorda Semara Putra saat dihubungi, Rabu (8/3).

Dia mengungkapkan, klub taekwondo telah tersebar di beberapa wilayah, yakni Denpasar, Badung dan Klungkung. Kehadiran klub ini disambut hangat masyarakat. "Dari klub yang ada, sudah terdaftar 30 anak-anak dan 25 anak remaja, dan masih terus bertambah," tuturnya.

Cokorda menambahkan, Pemuda Perindo Bali akan terus memasyarakatkan taekwondo, dimulai di tingkat Sekolah Dasar (SD) dan memperluas cakupan wilayahnya. "Rencananya taekwondo ini bisa ditingkatkan antar klub se-provinsi,” katanya.

Pemuda Perindo Bali, lanjut Cokorda, juga mendukung penuh para atlet taekwondo untuk mengikuti berbagai turnamen. "Anak-anak dojang di Kuta Utara berhasil meraih dua mendali emas, tiga perak dan dua perunggu,” terangnya.

Lebih lanjut, Cokorda beserta sayap Pemuda Perindo Bali tengah menyiapkan langkah baru untuk menarik perhatian generasi muda yakni dengan kegiatan cerdas cermat. “Kita akan memfasilitasi dan mewadahi kegiatan bimbingan belajar, seperti cerdas cermat antar SD, kemudian kecamatan,” ungkap Cokorda.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7772 seconds (0.1#10.140)