Pangeran Arab Saudi Kunjungi Monkey Forest

Rabu, 08 Maret 2017 - 20:22 WIB
Pangeran Arab Saudi Kunjungi Monkey Forest
Pangeran Arab Saudi Kunjungi Monkey Forest
A A A
GIANYAR - Pangeran Arab Saudi mengunjungi lokasi wisata Monkey Forest di Ubud, Gianyar, Bali, Rabu (8/3/2017). Selain itu, mereka juga mengunjungi Kupu-kupu Barong dan Gajah Taro.

"Tadi siang ada kunjungan dari Pangeran Arab Saudi. Mereka telah didampingi ajudannya," ungkap Kapolres Gianyar AKBP Waluyo.

Namun, Kapolres tidak menyebutkan secara detail nama dari Pangeran Arab Saudi tersebut. "Mereka sempat ke Hotel Kupu-kupu Barong Kedewatan dan untuk makan pagi di Restoran Ayung River. Kemudian keliling sekitar lingkungan hotel yang didampingi oleh staf FO Kupu-kupu Barong, selanjutnya ke objek wisata Ceking Tegalalang," jelasnya.

Saat mengetahui kedatangan tiga Pangeran Arab Saudi ini, petugas tiket hanya mengangguk saja lantaran urusan tiket masuk sudah diatur sebelumnya sejak pagi hari. "Ya, sebelumnya sudah pesan tiket dahulu," kata petugas tiket di Monkey Forest.

Dia mengatakan, para Pangeran Arab Saudi tersebut berpakaian casual layaknya para wisatawan lainnya. Para pengawal yang menguntit dari jarak sekitar 5 meter juga berpakaian casual. "Mereka juga dipandu oleh pemandu wisata dari kami," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5862 seconds (0.1#10.140)