DPD Partai Perindo Deli Serdang Lakukan Konsolidasi

Senin, 06 Maret 2017 - 02:09 WIB
DPD Partai Perindo Deli Serdang Lakukan Konsolidasi
DPD Partai Perindo Deli Serdang Lakukan Konsolidasi
A A A
DELI SERDANG - Konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus dilakukan untuk memperkuat komitmen kader hingga seluruh desa di Kabupaten Deli Serdang.

Konsolidasi pengurus DPD, DPC dan DPRt se-Kabupaten Deli Serdang ini sekaligus mengevaluasi dan memverifikasi para pengurus. Selain itu, kader dan simpatisan Partai Perindo juga mendapatkan pembekalan dari Manajer SINDO Radio Medan Iskandar dan Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Deli Serdang Bobi Indra Prayoga.

Konsolidasi DPD, DPC dan DPRt Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang ini mengambil tema terciptanya loyalitas pengurus dan kader Partai Perindo yang bermartabat menuju Deli Serdang Juara. Acara digelar di Aula Gedung STAIS Jalan Medan-Lubuk Pakam Km 27-28, Lubuk Pakam, Minggu (5/3/2017).

Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Perindo Syafril Nasution mengatakan, Partai Perindo sedang mempersiapkan diri untuk verifikasi KPU pertengahan tahun 2017 ini.

"Dengan partai baru apa mungkin? Kenapa tidak mungkin. Hanya saja bagaimana kualitas kerja kita (Perindo). Bahwa dari survei yang ada kita sudah menduduki posisi rangking kelima dari partai sebelah. Ini semua berkat dukungan dan partisipasi dan tidak gratis. Biarpun baru berusia 2,5 tahun, tapi sudah mampu menyaingi partai lama. Berkat kerja keras bersama dan atas atensi Ketum Pak Hary Tanoesoedibjo," jelasnya.

Jika memang Partai Perindo lolos dari verifikasi, Syafril meminta pengurus di DPW Sumut hingga ke DPD dan DPC jangan sombong. "Tetap perbaiki dan selalu jemput bola untuk memverifikasi," katanya.

Dia mengatakan, dengan konsolidasi ini diharapkan dapat mampu mendukung Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018. "Sumut sudah menuju hasil verifikasi yang sesuai. Jadi tetap terus perkuat hingga ke tingkat desa, tapi jangan lupa akan kulitnya. Saya apresiasi kepada Ketua DPW yang memiliki atensi dalam pembentukan DPD, DPC, hingga DPRt. Saya juga cukup bangga dengan Ketua DPD Deli Serdang yang berdiri dan belajar dengan sendiri. Menyiapkan ambulans secara pribadi bukan untuk pribadi tapi untuk masyarakat," ujarnya.

Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara Rudi Zulham Hasibuan mengapresiasi konsolidasi antarpengurus yang dilaksanakan DPD Partai Perindo Deli Serdang. "Untuk tingkat kabupaten/kota, Kabupaten Deli Serdang ini memang paling aktif dan selalu cepat dalam mengubah untuk menjadi lebih maju. Saya mengapresiasi adanya konsolidasi ini dan ini memang sepertinya baru pertama kali dilakukan untuk tingkat Sumatera Utara," jelasnya.

Ketua DPD Partai Perindo Deli Serdang Sofyan Nasution mengatakan, konsolidasi antarpengurus DPD, DPC, dan DPRt se-Kabupaten Deli Serdang ini untuk memperkuat kader dan simpatisan dalam berkomitmen membesarkan Partai Perindo.

"Kita masih tetap fokus untuk membesarkan Partai Perindo. Hingga saat ini sudah terbentuk 300 ranting, tinggal 94 ranting lagi masih menjadi PR kita. Kita akan upayakan membentuk ini hingga ke akar-akarnya," katanya didampingi Ketua Panitia Konsolidasi DPD Partai Perindo Deli Serdang Muhammad Aswanto.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4118 seconds (0.1#10.140)