Orangtua Gembira Dapat Kabar Siti Aisyah Sehat

Senin, 27 Februari 2017 - 15:59 WIB
Orangtua Gembira Dapat...
Orangtua Gembira Dapat Kabar Siti Aisyah Sehat
A A A
SERANG - Asria (55) ayah Siti Aisyah, mengaku merasa gembira mendengar kabar anaknya dalam kondisi sehat. Namun, dia tetap ingin bertemu langsung dengan anaknya di Malaysia dan mengetahui keadaannya.

"Dapat kabar kalau Siti sehat dan rajin ibadah, Bapak mah seneng. Tapi gimana kalau pemerintah mau bantu bertemu yah, pengen (ketemu)," ujar Asria di hadapan Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah saat berkunjung ke rumahnya di Kampung Rancasumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Senin (27/2/2017).

Untuk merealisasikan keinginan Asria, Bupati Serang akan membantu memfasilitasi keluarga Siti Aisyah di Serang untuk berangkat ke Malasysia dengan dana pribadi. Apalagi, Pemkab Serang sudah memberikan bantuan dengan menyediakan kuasa hukum untuk orangtua Siti Aisyah.

"Alhamdulilah, boro-boro mau keliling Jakarta, apalagi ke Malaysia. Badan engga enak, kuarang tidur mikirin ajah," katanya.

Sebelumnya, KBRI Kuala Lumpur sudah bertemu langsung dengan Siti Aisyah dan menyampaikan kabar dalam kondisi sehat. Dia diperlakukan baik oleh kepolisan Malaysia selama di tahanan dan hak-haknya terpenuhi seperti Ibadah dan makan yang layak.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6714 seconds (0.1#10.140)