Keluarga Kerajaan Arab Sewa 360 Mobil Mewah Selama Berlibur di Bali

Sabtu, 25 Februari 2017 - 16:00 WIB
Keluarga Kerajaan Arab Sewa 360 Mobil Mewah Selama Berlibur di Bali
Keluarga Kerajaan Arab Sewa 360 Mobil Mewah Selama Berlibur di Bali
A A A
DENPASAR - Kedatangan Raja Salman bin Abdul Aziz ke Bali membawa berkah tersendiri karena selama berlibur di Bali keluarga Kerajaan Arab Saudi ini telah menyewa 360 mobil mewah. Kendaraan mewah berupa sedan dan minibus tersebut akan digunakan keluarga kerajaan beserta rombongan selama di Pulau Dewata.

“Mereka telah menyewa mobil kepada anggota kami itu ada 360 kendaraan mewah. Jenis mobilnya Alphard dan Mercy. Untuk biayanya saya kurang tahu,” ungkap Kepala Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies (Ikatan agen tour dan perjalanan Indonesia), I Ketut Ardana, di Denpasar, Sabtu (25/2/2017).

Selain itu juga ada 20 bus siter dan 45 truk. Dia menjelaskan bahwa kendaraan tersebut sudah tiba di Bali sejak 16 Februari 2016 lalu. “ Sudah-sudah datang semuanya. Bukan dari Bali lah, dari luar semua itu,” katanya.

Pihaknya menjelaskan, bahwa 45 truk yang disewa tersebut untuk mengangkut barang-barang Raja Salman dan menteri-mentrinya serta pangeran.

“Untuk mobil Raja Salman, mereka telah membawa sendiri. Mobilnya anti peluru, dan itu juga sudah tiba di Bali,” ungkapnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa orang nomer satu di Kerajaan Arab Saudi ini akan berlibur di Bali selama lima hari yang dimulai sejak 4-9 Maret 2017. Saat ditanya akan kemana saja rute Raja Arab Saudi ini, Ketut Ardana mengaku belum mengetahuinya. “Kami belum tahu agendanya beliau kemana saja,” pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1008 seconds (0.1#10.140)