Sebelum Nyoblos, Embay Sarapan Lontong Sayur Buatan Istri

Rabu, 15 Februari 2017 - 11:44 WIB
Sebelum Nyoblos, Embay...
Sebelum Nyoblos, Embay Sarapan Lontong Sayur Buatan Istri
A A A
SERANG - Calon Wakil Gubernur Banten nomor 2, Embay Mulya Syarief menggunakan hak pilihnya di TPS 01, Lingkungan Pekarungan, Kelurahan Kagungan, Kota Serang. Sebelum mencoblos, Embay bersama keluarga besarnya menggelar doa dan sarapan Lontong Sayur buatan sang Istri.

Embay ditemani sang istri bersama ketiga anaknya berjalan kaki dari kediamannya yang tak jauh dari lokasi TPS sekitar pukul 09.00 WIB. Embay dengan mengenakan baju koko lengkap sorban langsung menuju meja pendaftaran untuk menyerahkan surat undangan model C6.

Petugas TPS mempersilakan jawara putih itu untuk menunggu giliran. Sesudah memberikan suaranya, Embay mengaku optimis meraup suara terbanyak pada Pilkada Banten 2017 kali ini bersama pasangannya Rano Karno.

"Siapa pun ingin menang, jadi kita harus optimistis. Kalau pesimistis itu namanya putus asa. Tapi kita serahkan hasilnya kepada Allah SWT," ujar Embay seusai mencoblos, Rabu (15/2/2017).

Dia berharap, proses pemungutan suara berlangsung aman, damai dan, tentram. Meskipun saling serang dalam proses kampanye yang lalu, dirinya berharap tidak terpecah belah.

"Semua orang bisa menjadi negarawan, karena ada yg kalah dan menang. Hari ini selesai, semua harus menyatu kembali. Jangan sampai terpecah belah bangsa ini," ujarnya.

Sementara itu, Rano Karno dalam Pilkada Banten tidak dapat memberikan hak suaranya karena sesuai dengan KTP beralamat di Cinere, Lebak Bulus Jakarta Selatan.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)