Taksi Liar Digembok, Petugas Dishub Ribut dengan Sopir

Selasa, 14 Februari 2017 - 14:27 WIB
Taksi Liar Digembok, Petugas Dishub Ribut dengan Sopir
Taksi Liar Digembok, Petugas Dishub Ribut dengan Sopir
A A A
MAKASSAR - Penertiban taksi liar di Jalan Pengayoman, Kota Makassar, diwarnai adu mulut antara petugas Dinas Perhubungan Kota Makassar dengan para sopir, Selasa (14/2/2017). Keributan dipicu para sopir yang tidak terima kendaraannya digembok oleh petugas, hingga nyaris terlibat adu jotos.

Keributan antara petugas Dinas Perhubungan dengan sopir taksi liar ini terjadi saat petugas melakukan penertiban terhadap sejumlah taksi yang terparkir di bahu jalan. Sopir taksi tak terima kendaraannya di gembok oleh petugas saat tengah menunggu penumpang.

“Penertiban ini dilakukan oleh petugas Dinas Perhubungan Kota Makassar lantaran banyaknya aduan masyarakat terkait taksi liar yang memarkir kendaraannya di bahu jalan. Akibatnya, kemacetan panjang sering terjadi di kawasan Pengayoman Makassar,” kata Aziz Sila, Tim Penindakan Dinas Pehubungan Kota Makassar.

Selain taksi liar, petugas Dinas Perhubungan juga menggembok dua kendaraan pribadi milik warga yang melanggar rambu lalu lintas dan memarkir kendaraannya di bahu jalan.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5152 seconds (0.1#10.140)