Kenaikan Harga Barang hingga Situasi Politik Jadi Sorotan Pangdam IV/Diponegoro

Kamis, 09 Februari 2017 - 13:47 WIB
Kenaikan Harga Barang hingga Situasi Politik Jadi Sorotan Pangdam IV/Diponegoro
Kenaikan Harga Barang hingga Situasi Politik Jadi Sorotan Pangdam IV/Diponegoro
A A A
SEMARANG - Kenaikan harga barang dan jasa hingga berbagai situasi politik yang berkembang terkait dengan pilkada serentak tahap II menjadi sorotan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi dalam Rapat Pimpinan (Rapim) 2017 di Aula Makodam IV/Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (9/2/2017). Rapim diikuti seluruh Danrem, Asisten, Staf Ahli, Perwira Liaison dan para Kabalak, serta Komandan Satuan jajaran Kodam IV/ Diponegoro.

"Mencermati perkembangan situasi di awal tahun 2017 ini masih diwarnai kenaikan harga barang dan jasa sehingga secara ekonomis akan membawa dampak terhadap kesejahteraan prajurit Kodam IV/Diponegoro dan keluarganya," kata Jaswandi.

"Demikian juga berbagai situasi politik yang berkembang terkait pelaksanaan Pilkada serentak tahap II yang akan diselenggarakan bulan ini," imbuhnya.

Karena itu, pihaknya menaruh harapan kepada seluruh Dansat jajaran Kodam IV/Diponegoro untuk mempunyai persepsi yang sama terhadap kebijakan serta langkah-langkah yang akan diambil dalam menghadapi situasi tersebut.

"Pedomani loyalitas tegak lurus ke atas agar terbangun kesatuan langkah dan tindakan demi menjaga tegaknya NKRI," tegasnya.

Kegiatan Rapim Kodam IV/Diponegoro ini merupakan tindak lanjut dari Rapim TNI Angkatan Darat beberapa waktu lalu yang bertujuan mengevaluasi pelaksanaan program dan anggaran, menyamakan persepsi unsur pimpinan di lingkungan Kodam IV/Diponegoro hingga menyampaikan pokok-pokok kebijakan pimpinan Kodam IV/Diponegoro.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5831 seconds (0.1#10.140)