Bus Harapan Jaya Terjun ke Sungai Dua Penumpang Tewas

Rabu, 01 Februari 2017 - 14:38 WIB
Bus Harapan Jaya Terjun ke Sungai Dua Penumpang Tewas
Bus Harapan Jaya Terjun ke Sungai Dua Penumpang Tewas
A A A
KALIANDA - Bus Harapan Jaya mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera Desa Campang Tiga, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Lampung, Rabu (1/2/2017). Bus nahas dengan Nopol Ag 7159 us jurusan Lampung-Tulung Agung yang mengangkut 10 penumpang ini terjun ke dalam dasar sungai setelah menabrak pagar batas jembatan.

Dalam kecelakaan tersebut dua orang tewas di tempat karena terjepit bodi bus dan puluhan penumpang lainnya luka-luka.

Polisi langsung memasang garis polisi agar tidak membahayakan pengguna jalan yang tengah melintas. Saat kejadian menurut sang sopir kendaraan nahas tersebut mengalami rem blong sehingga bus yang dikemudikannya hilang kendali. Bus kemudian oleng ke kanan kemudian menabrak pagar pembatas jembatan hingga akhirnya terjun.

Sementara itu korban yang tewas saat ini berada di kamar jenazah Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda dan dapat menghubungi nomor telepon pihak bus 081278816381.

Untuk korban yang selamat berada di ruang bedah Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda untuk mendapatkan perawatan intensif. Saat ini kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh unit Lakalantas Polres Lampung Selatan.


(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6692 seconds (0.1#10.140)