Diduga Mabuk, Pengendara Motor Tewas Tabrak Pohon

Rabu, 25 Januari 2017 - 10:58 WIB
Diduga Mabuk, Pengendara Motor Tewas Tabrak Pohon
Diduga Mabuk, Pengendara Motor Tewas Tabrak Pohon
A A A
SITUBONDO - Diduga mabuk, seorang pengendara motor Gondo Kasihanto (30), tewas setelah menabrak pohon di sisi jalan Kota Situbondo, Rabu (25/1/2017). Lelaki warga Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Kota Situbondo, diketahui sudah tewas di lokasi saat warga berusaha menolongnya.

Korban mengalami luka di bagian kepala, luka lecet di tangan, dan kaki. Diduga korban sedang mabuk, karena saat ditolong warga dari mulutnya tercium bau alkohol. Sedangkan motor matik korban bernopol P 5551 FJ bagian depannya hancur.

Robi, seorang saksi mata mengatakan, korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi . Saat sampai di lokasi kejadian , motor korban oleng dan menabrak pohon yang berada di kiri jalan.

“Awalnya warga mendengar suara tabrakan dan mendatangi lokasi. Warga menemukan korban sudah tergeletak disamping motor matiknya yang rusak parah,” katanya.

Petugas polisi langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdurrahem Situbondo. Sepeda motor korban yang rusak diamankan ke kantor polisi.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7952 seconds (0.1#10.140)