Kodam IV/Diponegoro Raih Juara III Nusantara Bersatu

Selasa, 24 Januari 2017 - 22:45 WIB
Kodam IV/Diponegoro Raih Juara III Nusantara Bersatu
Kodam IV/Diponegoro Raih Juara III Nusantara Bersatu
A A A
JAKARTA - Kodam IV/Diponegoro meraih juara III Kotama penyelenggara kegiatan Nusantara Bersatu yang dilaksanakan 30 November 2016. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono kepada Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi pada acara penutupan Rapim TNI AD di Jakarta (24/1/2017). Untuk juara I diraih Kodam Jaya dan juara II diraih Kodam III/Siliwangi.

Pangdam IV/Diponegoro pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Forkompinda, DPRD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh akademisi, perguruan tinggi, serta seluruh elemen masyarakat Jateng dan DIY yang telah bersatu dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI melalui kegiatan Nusantara Bersatu.

"Semoga kemenangan ini juga menjadi kemenangan bersama masyarakat Jateng dan DIY dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," kata Pangdam

Sekadar mengingatkan, kegiatan Nusantara Bersatu beberapa waktu lalu dilaksanakan dalam rangka membangkitkan jiwa nasionalisme rakyat Indonesia dan memberi wahana silaturahmi untuk menjalin komunikasi di antara komponen bangsa dengan tema: "Indonesiaku, Indonesiamu, Indonesia Kita Bersama Bhinneka Tunggal Ika".
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7178 seconds (0.1#10.140)