Siswi Cantik Tiga Kali Dicabuli Guru Bejat

Selasa, 24 Januari 2017 - 07:52 WIB
Siswi Cantik Tiga Kali Dicabuli Guru Bejat
Siswi Cantik Tiga Kali Dicabuli Guru Bejat
A A A
PRINGSEWU - Seorang siswi SMP di Kabupaten Pringsewu, berinisial B yang hilang, ternyata dibawa seorang lelaki beranak dua, Pepi. Korban yang masih berusia 14 tahun juga dicabuli sebanyak tiga kali oleh Pepi dan seorang oknum guru sekolah dasar, Sukamto.

Kasus ini berawal dari pertemuan B dengan Pepi di salah satu apotek di Pringsewu, Lampung. Setelah berkenalan ,Pepi mengajak korban jalan-jalan ke beberapa tempat wisata di Pringsewu.

Kemudian, Pepi membawa korban ke salah satu hotel dan mencabulinya. Selang satu hari pelaku pepi memperkenalkan bunga kepada Sukamto, seorang oknum guru sekolah dasar di Pringsewu. Korban pun dicabuli oleh Sukamto di kamar hotel dan Pepi berjaga di luar .

Setelah dua hari, Pepi mengantar korban pulang ke rumah. Tanpa merasa berdosa dia juga memberikan uang pecahan Rp100.000 sebagai uang tutup mulut .

Kapolsek Sukoharjo AKP Wahidin mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari orangtua korban, petugas kepolisian langsung menangkap kedua pelaku di rumahnya masing-masing. "Keduanya ditangkap tanpa ada perlawanan dan langsung dibawa ke Polsek Sukoharjo," katanya, Selasa (24/1/2017).
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6204 seconds (0.1#10.140)