Rumah Terbakar, Ibu Rumah Tangga Berusia 30 Tahun Tewas

Sabtu, 21 Januari 2017 - 15:48 WIB
Rumah Terbakar, Ibu Rumah Tangga Berusia 30 Tahun Tewas
Rumah Terbakar, Ibu Rumah Tangga Berusia 30 Tahun Tewas
A A A
JAMBI - Seorang ibu rumah tangga Reni (30) tewas dalam peristiwa kebakaran di rumahnya di Desa Mampun, Tabir, Kabupaten Merangin, Jambi sekitar pukul 07.00 WIB pagi. Reni meninggal dunia setelah terjebak di dapur saat kobaran api membesar.

Danramil Tabir Kapten Inf Suhari mengatakan, kasus ini sudah ditangani petugas kepolisian setempat. Informasi yang didapatnya, kejadian bermula ketika korban sedang memasak menggunakan kompor gas.
Namun tanpa disadarin selang tabung gas tersebut bocor, dan tak jauh dari tempatnya memasak terdapat tiga jeriken bensin yang akan dijual oleh suaminya yakni Sutami.

Tak beberapa lama kemudian, api menyambar tabung gas yang bocor dan membesar ketika tersulut tiga jeriken bensin tersebut."Korban sempat berteriak minta tolong. Namun karena api terus membesar, korban tak dapat menyelamatkan diri," kata Suhari kepada MNC Media, Sabtu (21/1/2017).

Menurut Suhari, setelah api padam, warga telah menemukan korban sudah tak bernyawa."Tadi barang buktinya berupa tabung gas sudah diamankan oleh pihak Polsek," ujar Danramil
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5962 seconds (0.1#10.140)