Kecelakaan Maut di Tol Cipali, 7 Tewas

Minggu, 15 Januari 2017 - 12:09 WIB
Kecelakaan Maut di Tol Cipali, 7 Tewas
Kecelakaan Maut di Tol Cipali, 7 Tewas
A A A
JAKARTA - Tragedi kecelakaan maut terjadi di ruas jalan tol Cikopo-Palimanan. Kecelakaan yang terjadi di Tol Cipali tersebut melibatkan satu unit mobil Daihatsu Luxio dan satu unit tronton.

"Iya benar telah terjadi kecelakaan di Tol Cipali, antara mobil Daihatsu dengan tronton, sekitar jam 02.30 WIB dini hari tadi," kata petugas call center Tol Cipali, Iman, saat dihubungi Sindonews, Minggu (15/1/2017).

Akibat tersebut tepatnya terjadi di Kabupaten Majalengka, KM 161+200 jalur A Tol Cipali. Luxio dengan nomor polisi B 1138 UKS menabrak truk tronton dengan nomor polisi AB 8837 AK.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus menuturkan, kecelakaan itu menewaskan tujuh orang dan tiga orang lainnya mengalami luka berat.

"Akibat kejadian ini, tujuh orang tewas dibawa ke Rumah Sakit Arjawinangun dan tiga orang lainnya yang mengalami luka berat dilarikan ke Rumas Sakit Plumbon Cirebon," ucap Yusri.

Yusri menegaskan, pihaknya sampai saat ini masih melakukan penelusuran dan pendataan korban serta penyebab kecelakaan itu bisa terjadi.

"Masih ditangani petugas polres setempat," tuturnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5024 seconds (0.1#10.140)