Partai Perindo Bagikan Kambing dan Bibit Kelor kepada Warga Blora

Rabu, 11 Januari 2017 - 17:07 WIB
Partai Perindo Bagikan...
Partai Perindo Bagikan Kambing dan Bibit Kelor kepada Warga Blora
A A A
BLORA - Partai Perindo terus membuktikan komitmennya untuk membantu warga agar sejahtera. Hari ini, Partai Perindo membagikan puluhan ekor kambing dan 510 bibit tanaman kelor kepada warga di Blora, Jawa Tengah.

"Kambingnya ada 50 ekor yang akan dibagikan. Nantinya kambing-kambing itu akan dipelihara oleh warga yang menjadi peternak binaan Perindo. Inilah langkah nyata Perindo untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat," kata Ketua DPD Partai Perindo Blora Bambang Anton Wibowo di sela pemberian bantuan di halaman Kantor DPD Partai Perindo Blora, Rabu (11/1/2017).

Selain itu, ada 500 lebih bibit kelor yang dibagikan kepada warga. "Ini kan tanaman kesehatan sehingga bisa menjadi pertolongan pertama bagi warga apabila sakit," ujarnya.

Dia berharap, bantuan itu bisa berkembang sehingga warga bisa meningkatkan taraf hidupnya. Peternak binaan juga mendapatkan motivasi dari Ketua Umum Grind Kuntum Khairu Basa, yang menyerahkan bantuan-bantuan tersebut secara langsung.

"Harapannya setelah warga penerima bantuan ini menjadi sejahtera, maka bantuan selanjutnya bisa dialihkan kepada warga lain yang membutuhkan," kata Bambang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2994 seconds (0.1#10.140)