Perindo Dukung Uwes-Buyung Bertarung di Pilkada Boalemo

Jum'at, 30 Desember 2016 - 17:24 WIB
Perindo Dukung Uwes-Buyung Bertarung di Pilkada Boalemo
Perindo Dukung Uwes-Buyung Bertarung di Pilkada Boalemo
A A A
GORONTALO - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendukung calon bupati (cabup) Uwes Amir Abubakar yang berpasangan dengan calon wakil bupati (cawabup) Buyung Puluhulawa untuk bertarung di Pilkada Boalemo yang akan digelar 15 Februari 2017.

"Mereka kita dukung karena mempunyai visi dan misi yang sejalan dengan Partai Perindo, yaitu mewujudkan kesejahteraan masyarakat bawah di daerah, khususnya Boalemo," ujar Ketua DPW Partai Perindo Gorontalo Yakub Tangahu ketika dihubungi, Rabu (28/12/2016).

Untuk menyejahterakan masyarakat, pasangan calon (paslon) yang didukung Partai Perindo ini mengedepankan program-program yang akan memihak masyarakat menengah ke bawah, di antaranya meningkatkan perekonomian daerah di sektor usaha kecil masyarakat, pertanian, dan perikanan/nelayan.

"Selain itu perlu peningkatan fasilitas pendidikan, kesehatan, dan pembangunan infrastruktur daerah," ujar Yakub.

Selain visi misi yang sesuai dengan orientasi ekonomi kesejahteraan Partai Perindo, paslon nomor urut 3 ini merepresentasikan tokoh muda dari kalangan politisi Gorontalo. Buyung Puluhulawa yang merupakan ketua DPD Partai Perindo Boalemo, kini berusia 30 tahun.

"Kami yakin dengan dukungan Partai Perindo dan partai lain yang mengusung, Uwes dan Buyung bisa memimpin Boalemo 2017-2022. Daerah membutuhkan pemimpin muda yang mampu melakukan perubahan,” tandasnya.

Dalam masa kampanye, paslon Uwes-Buyung mendapatkan dukungan langsung Yaqub sebagai bagian dari juru kampanye. Di kalangan konstituen, keduanya dikenal dengan slogan 3 B (Bersih Narkoba, Bersih Korupsi, Berpendidikan Jelas).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6215 seconds (0.1#10.140)