Dugaan Penistaan Agama, Hotel Novita Dijaga Ketat Aparat Bersenjata

Sabtu, 24 Desember 2016 - 18:35 WIB
Dugaan Penistaan Agama, Hotel Novita Dijaga Ketat Aparat Bersenjata
Dugaan Penistaan Agama, Hotel Novita Dijaga Ketat Aparat Bersenjata
A A A
JAMBI - Pascadugaan penistaan agama yang terjadi di Hotel Novita Kota Jambi, aparat dari TNI dan Polri bersenjata terlihat berjaga di hotel tersebut.

Pantauan di lokasi, hingga saat ini di sekitar Hotel Novita situasi masih sedikit mencekam. Beberapa toko dan warung yang berada disekitar hotel belum berani beraktivitas seperti biasa, bahkan beberapa ormas Islam masih terus berdatangan ke hotel tersebut.

Clodya salah satu warga Jambi saat ditemui media ini mengatakan jika dirinya was-was terhadap kondisi ini.

"Ya, bagaimana tidak was-was dari semalam hingga siang ini masih ada kelompok-kelompok yang datang ke hotel tersebut. Hotel itu saat ini dijaga ratusan personil dengan bersenjata lengkap, tapi kami sebagai warga tetap masih was-was bila sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," katanya.

Bahkan akibat kejadian itu, pak wali kota juga dengan tegas telah menutup aktivitas Hotel Novita namun masih ada massa yang berdatangan," tambahnya.

Sementara itu Kapolresta Jambi Kombespol Bernard Sibarani menjelaskan penempatan aparat di hotel tersebut untuk menjaga hal-hal yang bersifat anarkis.

"Ya, kita tempatkan setidaknya ada seratus personil baik dari TNI dan Polri melakukan penjagaan di Hotel Novita, hal ini kita lakukan agar tidak terjadi hal-hal yang anarkis. Sebab saat ini kasus dugaan penistaan agama ini sudah kita proses dan kita sudah periksa beberapa saksi," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2966 seconds (0.1#10.140)