Pesta Sabu di Kantor Dinas Pendidikan, Tiga Satpam Ditangkap

Jum'at, 23 Desember 2016 - 01:01 WIB
Pesta Sabu di Kantor...
Pesta Sabu di Kantor Dinas Pendidikan, Tiga Satpam Ditangkap
A A A
BENGKALIS - Pihak Satuan Narkoba Polres Bengkalis mengamankan tiga sekuriti yang sedang melakukan pesta sabu. Ironisnya, ketiga sekuriti tersebut melakukan perbuatan terlarang itu tempat mereka bekerja.

Ketiga tersangka yang ditangkap petugas itu adalah SA (36), SY (35) dan BS (27). Mereka merupakan petugas keamanan di Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis.

"Dari tangan mereka diamankan dua paket sabu," ucap Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono ketika dihubungi, Kamis (22/12/2016).

Penangkapan itu, setelah polisi mendapatkan informasi kalau akan ada pesta narkoba. Petugas kemudian mengerebek pos Kantor Dinas Pendidikan tersebut. Saat digerebek ketiganya mengakui dan menyebut bahwa sabu itu didapat dari pengedar berinisial M.

Petugas bergerak cepat ke kediaman M di Desa Sungai Alam, Bengkalis. Di sana selain M, ada juga empat orang warga yakni berinisial AP (36), AR (25), RZ (41) dan S (44). Kelimanya diduga akan mengisap sabu.

Dari mereka diamankan barang bukti beberapa paket sabu dan alat penghisapnya (bong). Mereka kemudian dibawa ke Mapolres Bengkalis. "Kasusnya masih didalami untuk mencari siapa bandarnya," imbuhnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)