Keluarga Pilot Hercules yang Jatuh Tiba di Lanud Halim

Minggu, 18 Desember 2016 - 13:40 WIB
Keluarga Pilot Hercules yang Jatuh Tiba di Lanud Halim
Keluarga Pilot Hercules yang Jatuh Tiba di Lanud Halim
A A A
JAKARTA - Keluarga dan kerabat Mayor Pnb Marlon A. Kawer, pilot pesawat angkut Hercules A-1334 tiba di Pangkalan Udara (Lanud) Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur. Mereka mengetahui informasi kecelakaan pesawat Hercules di Papua itu sejak pagi tadi.

Pantauan di lapangan, lima orang dewasa dan dua anak-anak memasuki ruangan seksi angkutan, Kompleks Lanud Halim Perdanakusumah, sekitar pukul 12.27 WIB. Seorang wanita dewasa nampak menangis mulai dari parkiran ke ruangan seksi angkutan itu.

Rencananya, mereka akan diberangkatkan ke Bandara Abdulrachman Saleh, Malang, Jawa Timur. "Mau ke Malang," kata Seorang kerabat Almarhum Pilot Marlon yang enggan disebutkan namanya di Lanud Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Minggu (18/12/2016). Dirinya mengaku tak mengetahui akan dimakamkan dimana jenazah Pilot Marlon nantinya.

Diketahui sebelumnya, pesawat Hercules TNI AU tersebut hilang kontak sekira pada pukul 06.02 WIT di sekitaran bandara udara Wamena, Papua.

P‎esawat Hercules sebelum ditemukan terjatuh di Gunung Lisuwa, Distrik Minimo, Kabupaten Jayawijaya, Papua, sempat menabrak Gunung Tugima di Papua. Pesawat itu juga tidak hanya mengangkut 12 kru, tetapi sembako, dan semen 12 ton.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8288 seconds (0.1#10.140)