Usai Pesta Miras Bersama, Anak Tebas Leher Ayahnya

Jum'at, 16 Desember 2016 - 16:24 WIB
Usai Pesta Miras Bersama,...
Usai Pesta Miras Bersama, Anak Tebas Leher Ayahnya
A A A
ROHIL - Seorang anak di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau bernama Raju (20) diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap ayahnya, Kamaluddin (46). Insiden pembunuhan terjadi usai keduanya menggelar pesta minuman keras.

"Pelaku pembunuhan terhadap Kamaluddin diduga kuat adalah anaknya. Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap Raju," ucap Paur Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery, Jumat (16/12/2016).

Kasus pembunuhan ini berawal saat itu, Sumiyati, istri korban pulang ke rumah pada dini hari. Saat sampai di rumah mereka di Jalan Makmur Kelurahan Bagan Jawa Kecamatan Bangko, dia mendapati suaminya dan anaknya raju sedang pesta miras jenis tuak.

Melihat hal itu, Sumiyati jengkel karena sering mendapati keduanya mabuk-mabukan. Kepada suaminya, Sumiyati berkeluh kesah, kalau dirinya yang sibuk cari uang, malah suami enak-enak di rumah mabuk-mabukan.

"Saat itu Sumiayati mengatakan asal minta uang kepada suami jarang diberi. Namun dia kecewa suami bisa beli miras," ucapnya.

Setelah itu Sumiyati pun tidur bersama mertuanya di kamar. Sementara suaminya dan Raju tidur di ruang tamu.

Sekitar pukul 04.00 WIB, Sumiayati terbangun hendak ke kamar kecil. Alangkah terkejutnya saat dia membuka pintu mendapati suami tergeletak bersimbah darah dengan kondisi leher nyaris putus. Sementara anaknya tidak ada di tempat.

"Sejumlah saksi sudah kita minta keterangan. Barang bukti yang diamankan adalah sebilah golok. Sejauh ini belum diketahui apa motifnya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3717 seconds (0.1#10.140)