Wisatawan Asal Bengkulu Meninggal di Bandara Ngurah Rai

Minggu, 27 November 2016 - 19:30 WIB
Wisatawan Asal Bengkulu Meninggal di Bandara Ngurah Rai
Wisatawan Asal Bengkulu Meninggal di Bandara Ngurah Rai
A A A
MANGUPURA - Wisatawan asal Bengkulu meninggal di terminal kedatangan domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Tuban, Badung, Bali, Minggu (27/11/2016 pukul 13.00 Wita.

Anggota Polsek KP3 Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai yang enggan disebutkan namanya mengatakan, korban diketahui bernama Mariama (57).

Dia menjelaskan, korban merupakan penumpang pesawat Air Asia QZ 7520 rute penerbangan Jakarta-Denpasar. Peristiwa itu terjadi saat korban bersama tiga orang temannya setelah mengambil bagasi keluar dari dalam terminal kedatangan domestik.

"Namun tiba-tiba korban terjatuh. Saat korban jatuh, dibantu oleh sekuriti, penumpang dibawa ke kantor CSC untuk pertolongan pertama. Namun saat diperiksa oleh dokter korban dinyatakan telah meninggal," katanya.

Dokter menyatakan bahwa korban diduga meninggal akibat serangan jantung. Kejadian itu dibenarkan oleh Kanit Reskim Polsek Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai AKP Ngurah Sucahyadi.

"Tadi siang memang benar ada penumpang pesawat yang tewas diduga meninggal karena serangan jantung," ujarnya seraya mengatakan jenazah korban dititipkan di Rumah Sakit Sanglah.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5868 seconds (0.1#10.140)