Partai Perindo Kunjungi Korban Kebakaran di Bontoala

Kamis, 24 November 2016 - 10:11 WIB
Partai Perindo Kunjungi Korban Kebakaran di Bontoala
Partai Perindo Kunjungi Korban Kebakaran di Bontoala
A A A
MAKASSAR - Rombongan pengurus Partai Perindo mengunjungi dan membantu korban kebakaran di Jalan Lamuru, Kelurahan Bontoala, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (23/11/2016).

Ketua DPD Partai Perindo Makassar Ruslan Mahmud mengatakan, dalam sebulan terakhir pihaknya telah melakukan tiga kali kunjungan ke korban kebakaran.

"Sudah tiga lokasi kebakaran dalam waktu sangat berdekatan. Ini sesuatu hal yang sangat memprihatinkan," kata Ruslan Mahmud.

Menurutnya, potensi kebakaran sebenarnya bisa diminimalisir dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

Ruslan menambahkan, apa yang dilakukan Partai Perindo sebagai bentuk kepedulian kepada para korban kebakaran. Ini juga untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa masih ada partai politik yang memiliki kepedulian.

"Perindo ingin buktikan selalu ada untuk berbagi ketika masyarakat mendapat musibah. Kita menyapa dan sekaligus mengingatkan untuk lebih waspada," katanya.

Sementara, Ketua DPC Partai Perindo Bontoala Eko Amiruddin mengatakan, beberapa bantuan berupa kebutuhan dapur hingga santuan uang diberikan. Bantuan disebut merupakan sumbangan seluruh kader di tingkat DPD dan DPC.

"Ini bantuan ala kadernya kepada korban. Kita berharap ini bisa meringankan beban mereka," kata Eko.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8368 seconds (0.1#10.140)