Pacaran Kelewatan, Perut Gadis Manado Membesar

Senin, 21 November 2016 - 20:47 WIB
Pacaran Kelewatan, Perut Gadis Manado Membesar
Pacaran Kelewatan, Perut Gadis Manado Membesar
A A A
MANADO - GS (14), warga Kecamatan Malalayang, Manado hamil setelah disetubuhi berulang kali oleh pacarnya bernama Renaldi, warga Paal Dua.

Tak terima perut anaknya membesar, orangtua GS melaporkan pelaku ke Mapolresta Manado, Senin (21/11/2016).

Berdasarkan penuturan ibu korban ke pihak kepolisian, kejadian persetubuhan antara korban dan pelaku telah terjadi berulang kali dan dari pengakuan korban terjadi pada bulan November 2015 di salah satu tempat kos di Kecamatan Paal Dua, Manado.

"Itu awal perbuatan pelaku terhadap anak saya dan telah dilakukan berulang kali. Tapi, kali ini ketahuan karena perut anak saya telah membesar," ujar dia

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Rolly Sahelangi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tentang persetubuhan tersebut.

"Berdasarkan laporan korban telah hamil dan kejadian tersebut awalnya terjadi pada November 2015. Namun, orangtua korban baru mengetahui sekarang karena korban telah hamil," ujar Sahelangi.

Lanjut dia, nanti kasus ini akan ditindak lanjuti oleh Polresta Manado. "Kami di sini ada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), mereka yang akan menangani kasus ini karena korban masih di bawah umur," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5609 seconds (0.1#10.140)