Orang Tak Dikenal Serang Kampus Stikes Yapika Makassar

Minggu, 20 November 2016 - 07:05 WIB
Orang Tak Dikenal Serang Kampus Stikes Yapika Makassar
Orang Tak Dikenal Serang Kampus Stikes Yapika Makassar
A A A
MAKASSAR - Sekelompok orang tak dikenal menyerang Kampus Stikes Yapika, Jalan Sultan Alauddin, Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (20/11/2016) dini hari. Sejumlah mahasiswa terluka.

Menurut salah seorang mahasiswa, Gunawan, sebelum diserang, mereka berkumpul untuk menghadiri sebuah kegiatan lembaga eksternal kampus. Tiba-tiba puluhan orang tidak dikenal langsung melempari batu dan mengarahkan anak panah ke mahasiswa yang berada di dalam kampus.

Emosi, mahasiswa membakar motor milik salah seorang penyerang. Aparat kepolisian Polsek Tamalate yang mendapatkan informasi terjadinya penyerangan tersebut langsung mendatangi lokasi dan menenangkan para mahasiswa yang terus mengejar para pelaku hingga jalan raya.

Kekesalan mahasiswa bertambah saat mengetahui dua orang rekan mereka terkena anak panah. Kaca bangunan kampus pun rusak parah terkena lemparan batu para pelaku.

Untuk mengamankan lokasi, pihak Polsek Tamalate langsung menyita sejumlah senjata tajam milik pelaku dan para mahasiswa serta sejumlah botol sisa minuman keras dan motor yang hangus.

Hingga pagi ini, aparat kepolisian Polsek Tamalate berjaga di area Kampus Stikes Yapika dan masih menyelidiki kasus dan pelaku penyerangan terhadap mahasiswa tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5538 seconds (0.1#10.140)