Kapal Tanker Terbakar di Batam, Satu Tewas

Rabu, 16 November 2016 - 17:46 WIB
Kapal Tanker Terbakar...
Kapal Tanker Terbakar di Batam, Satu Tewas
A A A
BATAM - Musibah meledak dan terbakarnya sebuah kapal tanker di kawasan Pantai Stres, Pelabuhan Batuampar, Batam, Rabu (16/11/2016), menimbulkan korban jiwa. Satu orang dikabarkan tewas, tiga lainnya kritis.

Kapolda Kepulauan Riau Brigjen Sam Budigusdian yang turun ke lokasi mengatakan, saat ini pihaknya belum bisa memastikan berapa jumlah korban. Namun, dari informasi awal terdapat satu korban tewas dan tiga korban kritis yang langsung dibawa ke rumah sakit.

Hingga Rabu sore, pihak pemadam kebakaran bersama kepolisian masih menunggu api benar-benar bisa dipadamkan. Olah TKP belum bisa dilakukan.

Diberitakan sebelumnya, sebuah kapal tanker yang bersandar di kawasan Pantai Stres, Pelabuhan Batuampar, Batam, meledak dan terbakar. Bahkan, ledakan terdengar sampai 12 KM, tepatnya daerah Tiban, Sekupang.

"Tadi suaranya sangat keras, sampai ke daerah Tiban. Foto asap saja sampai kelihatan dari lantai 2 rumah saya," ujar seorang warga, Saprial, di lokasi. (Baca juga: Kapal Tanker Meledak dan Terbakar di Batam).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5133 seconds (0.1#10.140)