Hindari Kecelakaan, Truk Pengangkut Semen Tabrak Pohon

Rabu, 16 November 2016 - 15:50 WIB
Hindari Kecelakaan, Truk Pengangkut Semen Tabrak Pohon
Hindari Kecelakaan, Truk Pengangkut Semen Tabrak Pohon
A A A
BATAM - Menghindari kecelakaan dengan mobil lain, truk Fuso bermuatan semen bernopol BP 9274 DU menabrak pohon di Jalan R Suprapto, tepatnya di depan Perumahan Center Park, Tembesi, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (16/11/2016) pukul 10.30 WIB. Truk ringsek berat, sopir selamat.

Truk pengangkut semen yang dikendarai Junaidi ditemani Hendrik melaju dari arah Mukakuning menuju Batuaji. Begitu tiba di turunan Bukit Daeng, tiba-tiba mobil Toyota Kijang warna silver di depannya mengerem mendadak. Junaidi terpaksa membanting setir ke kanan sehingga menabrak pohon. Akibatnya, bagian depan truk ringsek, kaca depan pecah, serta ban kanan bagian depan dan belakang pecah.

"Mobil di depan saya tadi rem mendadak, makanya saya banting setir ke kanan sehingga menabrak pohon," ujar Junaidi di lokasi.

Anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Barelang Briptu Koko mengatakan, tidak ada koban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Sopir dan temannya dalam kondisi sehat. "Pengakuan sopirnya menghindari mobil lain. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Untuk sementara truknya akan dibawa ke kantor dulu," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7458 seconds (0.1#10.140)