Hindari Lubang, Pemotor Tewas Ditabrak Mobil

Kamis, 20 Oktober 2016 - 22:06 WIB
Hindari Lubang, Pemotor Tewas Ditabrak Mobil
Hindari Lubang, Pemotor Tewas Ditabrak Mobil
A A A
MERANGIN - Tabrakan motor dengan mobil terjadi di jembatan jalan Desa Bukit Bungkul, Kecamatan Renah Pemenang, Kabupaten Merangin, Jambi. Pemotor tewas, rekannya luka dan harus dioperasi.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh di lapangan, kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil L 300 BH 9885 AI yang dikendarai M Lubis (48) dan sepeda motor Honda Supra X BH 6280 PQ yang dikendarai Taufik (13), warga Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat. Taufik berboncengan dengan temannya, Destrian (13).

Kecelakaan terjadi saat mobil L 300 melaju dari arah Bangko menuju Bukit Bungkul. Dari arah berlawanan, melaju Honda Supra X yang dikendarai Taufik bersama temannya. Jalan tersebut bergelombang dan berlubang. Taufik mencoba menghindari lubang, namun malah menabrak mobil L 300 yang dikendarai M Lubis.

Akibat kecelakaan tersebut, Taufik dan Destrian langsung dilarikan ke Puskesmas Pembantu Desa Bungkit Bungkul. Nahas, Taufik meninggal dunia di puskesmas.

Sedangkan satu korban lainya bernama Destrian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Kota Bangko karena mengalami luka di bagian perutnya dan dilakukan operasi.

Kasat Lantas Polres Merangin AKP Teguh Patriot membenarkan telah terjadi laka lantas yang menewaskan satu orang. "Korban ada dua dari pengendara sepeda motor, satu meninggal dunia di puskesmas dan satunya lagi masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Kota Bangko," kata AKP Teguh.

Teguh juga mengatakan, barang bukti kendaraan dan pengendara mobil kini sudah diamankan di Unit Laka Polres Merangin.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7460 seconds (0.1#10.140)
pixels