Diduga Dibunuh, Waria Tewas Bersimbah Darah di Salon

Selasa, 04 Oktober 2016 - 22:03 WIB
Diduga Dibunuh, Waria...
Diduga Dibunuh, Waria Tewas Bersimbah Darah di Salon
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Seorang Waria bernama Anang Bahransyah alias Neneng (55) ditemukan tewas mengenaskan di salon miliknya di Gang Lombok, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Selasa (4/10/2016), sore.

"Saya mau mampir ke salon korban, biasanya ramai pelanggan, kok terlihat sepi dan tutup. Saya langsung menghubungi saudara saya yang lain," ujar Alawiah, adik korban, di lokasi kejadian.

Diduga kuat korban tewas karena dibunuh dan menjadi korban perampokan. Sebab motor Honda Supra Fit milik korban raib.

Setelah keluarga datang, pintu belakang rumah sekaligus tempat salon langsung didobrak. Setelah masuk, pihak keluarga terkejut karena korban sudah terkapar di ruang tamu rumah bersimbah darah hanya mengenakan sarung.

Pihak keluarga pun langsung melapor ke Mapolres Kotim. "Tangisan sontak pecah di dalam rumah korban," ujar Basri, tetangga korban.

Terpisah, Kapolres Kotim AKBP Hendra Wirawan di TKP mengatakan, saat ini mereka masih melakukan penyelidikan atas dugaan pembunuhan disertai perampokan. Olah TKP langsung dilakukan dan menemukan sejumlah luka tusuk di tubuh korban.

"Ada tiga luka tiuskan, di punggung kiri atas dan bawah, dan di dada kiri. Ada juga bekas cekikan di leher dan ada kotoran di dubur korban. Diduga ada perlakuan sesama jenis. Namun kita tunggu hasil visum. Selain itu motor korban juga raib," terangnya.

Saat ini pihaknya terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini. "Kita akan kerja cepat dan mencari soiapa pelakunya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2489 seconds (0.1#10.140)