Pilgub Sulbar, PDIP Gotong Royong Menangkan Ali-Enny

Jum'at, 30 September 2016 - 21:05 WIB
Pilgub Sulbar, PDIP Gotong Royong Menangkan Ali-Enny
Pilgub Sulbar, PDIP Gotong Royong Menangkan Ali-Enny
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristyanto menyatakan, semua kader PDIP wajib menjalankan memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Barat.

"Kita bela partai untuk memujudkan kekuasaan ideologis yang berpihak pada rakyat. Siapapun calon yang diusung PDIP lalu menjadi kepala daerah, maka harus mampu membangun komitmen tersebut," katanya, Jumat (30/9/2016).

Pernyataan Hasto itu diungkapkan saat membuka Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDI Perjuangan Sulawesi Barat di Mamuju.

Hadir dalam Rakerdasus Ketua DPP PDI Perjuangan Hamka Haq dan Sri Rahayu, Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh, Cagub-Cawagub yang diusung PDIP Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni Anwar, serta ratusan kader PDIP di Sulbar.

Menurut Hasto, Pilkada Sulbar harus disiapkan secara baik dan harus menjadi bukti bahwa PDIP merupakan partai yang memilih satu ideologi dan satu pemimpin.

"Kader PDIP juga harus membuktikan diri sebagai kader yang disiplin serta mau berkeringat untuk memperjuangkan kekuasaan yang berpihak pada rakyat," terangnya.

Menyinggung pasangan cagub-cawagub yang diusung PDIP Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni Anwar, Hasto mengatakan pasangan ini telah disiapkan secara matang dan merupakan perpaduan sempurna untuk wujudkan Sulbar yang lebih baik.

“Mereka perpaduan sempurna bagi Sulbar yang lebih baik. Mereka sudah mendapat pelajaran melalui sekolah partai, dan partai akan bergotong-royong untuk memenangkan pasangan ini. Kuncinya semua elemen di Sulbar bergotong royong," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7809 seconds (0.1#10.140)