Diserempet Motor, Pelajar SMP Purwadadi Tewas

Rabu, 28 September 2016 - 13:40 WIB
Diserempet Motor, Pelajar SMP Purwadadi Tewas
Diserempet Motor, Pelajar SMP Purwadadi Tewas
A A A
SUBANG - Seorang pelajar SMP, Adam Kharisma (13), warga Blok Pilar RT 19/04 Desa/Kecamatan Purwadadi, Subang, tewas kecelakaan akibat diserempet sepeda motor, Rabu (28/9/2016) pagi. Informasi yang dihimpun, peristiwa berawal, ketika korban tengah dibonceng oleh Nanang Kosim (13), pelajar SMP, menggunakan motor Honda Beat nopol B 3007 SIL. Saat itu, keduanya melaju di Jalan raya Purwadadi dari arah utara menuju Kalijati (selatan).

Setiba di ruas Kampung Sidamukti Desa Wanakerta, motor mereka mendadak disalip dan diserempet oleh motor Honda Vario tanpa nopol, yang dikendarai Agam Setiawan (16), pelajar asal Kampung Bojong Gending RT 20/04 Desa Purwadadi, yang berboncengan dengan Irfan Maulana (13), pelajar SMP setempat.

Akibatnya, motor Honda Beat yang ditumpangi korban bersama rekannya, terjatuh. Dalam kejadian tersebut, korban meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan rekannya, Nanang Kosim, mengalami luka ringan.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Purwadadi. Setelah diperiksa secara medis, jenazah Adam lalu diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Saat ini, peristiwa kecelakaan itu ditangani Unit Laka Lantas Polres Subang.

"Petugas kami masih menyelidiki peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan satu pelajar ini meninggal," ujar Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4953 seconds (0.1#10.140)