Perindo Sulawesi Tenggara Terus Perkuat Struktur

Jum'at, 16 September 2016 - 14:19 WIB
Perindo Sulawesi Tenggara Terus Perkuat Struktur
Perindo Sulawesi Tenggara Terus Perkuat Struktur
A A A
KENDARI - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik 170 DPC Partai Perindo se-Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kendari, Kamis 15 September 2016.

Pelantikan itu melengkapi 5.115 DPC se-Indonesia yang telah dilantik. Targetnya, pelantikan seluruh DPC di Tanah Air rampung paling lambat akhir tahun ini.

"Komitmen kita membangun organisasi yang kuat. Kuat itu bukan saja lengkap, tetapi juga mengakar. Kita akan berusaha membangun sampai bawah, kalau bisa sampai TPS supaya kita dekat dengan masyarakat," katanya.

Dia mengungkapkan, pelantikan menjadi momentum jajaran pengurus DPP Partai Perindo dan kader di daerah untuk saling mengenal.

Selain itu, kesempatan baginya untuk memberikan orientasi tentang wawasan kebangsaan dan pemahaman terkait perjuangan partai kepada seluruh kader.

Menurutnya, bukan hanya organisasi, SDM pun harus dibangun agar kuat dan solid. "Kita perlu membangun SDM yang kuat, karena organisasi yang lengkap ke bawah tanpa SDM yang mumpuni tidak maksimal. Itulah kenapa saya dan teman-teman DPP langsung melantik sampai DPC. Kalau perlu kita lanjutkan sampai ranting," tuturnya.

Dia menambahkan, seluruh kader harus memiliki kesamaan visi dan misi, serta pemahaman yang baik terhadap perjuangan partai.

"Kita wajib mengetahui apa yang kita perjuangkan supaya kita bergandengan tangan mencapai tujuan yg sama. Partai Perindo adalah wadah kita bersama untuk berjuang mewujudkan Indonesia menjadi bangsa yang maju dan sejahtera," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sultra Jaffray Bittikaka mengungkapkan komitmennya untuk menancapkan Partai Perindo hingga mengakar di seluruh wilayah Sulawesi Tenggara .

"Selain DPC yang hari ini dilantik, kami juga mempunyai DPRt di seluruh Sulawesi Tenggara yang bekerja secara militan guna memperkuat Partai Perindo di Bumi Anoa lebih kuat lagi," ucapnya.

Jaffray mengatakan, kehadiran HT memberikan dorongan semangat dan motivasi bagi para kader Partai Perindo di Sultra. Dia yakin, Partai Perindo pasti bisa memenangkan Pemilu 2019 di Sultra.

"Kita harus bersatu untuk menjadikan Sulawesi Tenggara sebagai wilayah Perindo. Kita harus semangat, harus solid. Kita pasti bisa," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6108 seconds (0.1#10.140)