Diduga Sakit, Pengendara Mobil Tewas Dibalik Kemudi

Rabu, 14 September 2016 - 18:41 WIB
Diduga Sakit, Pengendara...
Diduga Sakit, Pengendara Mobil Tewas Dibalik Kemudi
A A A
SEMARANG - Seorang pengendara mobil ditemukan tewas di balik kemudi mobilnya, Rabu (14/9/2016). Lokasinya di tepi Jalan Arteri Yos Sudarso, Kota Semarang.

Mobil korban adalah Toyota Avanza nomor polisi H 9132 RF, posisinya terparkir di pinggir jalan. Lokasi itu berdekatan dengan Markas Polisi Militer Daerah Militer (Pomdam) IV/Diponegoro.

Dari identitas yang dibawa, korban bernama Slamet Heryanto (66), warga Kampung Karanganyar RT7/RW12,Kelurahan Muktiharjo Kidul, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang.

Saksi, Damai Puji Pristiyanto, warga Kumudasmoro Selatan, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, mengatakan mobil korban terparkir di lokasi itu sejak Selasa 13 September 2016 sore.

"Saya sempat keluar, kembali pukul 9 malam, mobil masih terparkir di situ. Jendela depan sedikit terbuka," kata saksi yang punya usaha bengkel di dekat lokasi.

Hingga keesokan harinya, ternyata mobil masih berada di lokasi semula. Tak berpindah tempat.

Curiga dengan hal ini, saksi mengecek dengan mengintip di balik jendela. Ternyata ada laki-laki sudah duduk di balik kemudi, tidak bergerak sama sekali. "Sudah bau busuk," lanjutnya.

Saksi kemudian melapor ke Polsek Semarang Barat dan Polrestabes Semarang. Petugas tiba di lokasi, termasuk Unit Identifikasi TKP Polrestabes Semarang.

"Diperkirakan korban telah meninggal dunia sehari lalu, tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban," kata Iptu Sawalk, Kepala Unit Identifikasi Polrestabes Semarang.

Oleh petugas, jenazah kemudian dievakuasi ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk proses selanjutnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5389 seconds (0.1#10.140)