LBH dan Rescue Perindo Kurban Dua Ekor Sapi

Senin, 12 September 2016 - 17:22 WIB
LBH dan Rescue Perindo...
LBH dan Rescue Perindo Kurban Dua Ekor Sapi
A A A
KENDARI - Keberadaan organisasi hendaknya mampu memberikan manfaat bagi anggotanya, terlebih bagi masyarakat. Demikian halnya Lembaga Bantuan Hukum dan Rescue Perindo Sulawesi Tenggara.

“Momentum Idul Adha hendaknya memberikan hikmah bagi seluruh masyarakat agar mampu memberikan manfaat. Di antaranya berbagi daging hewan kurban,” kata Ketua LBH Perindo Sultra Bahrul Alam, Senin (12/9/2016).

LBH dan Rescue Perindo sebagai organisasi sayap Partai Perindo tahun ini menyelenggarakan/menyembelih dua ekor sapi kurban. Walaupun berkurban bagian ibadah sunah yang diajarkan Nabi Ibrahim AS, namun momen ini mendidik kepedulian.

Sesuai selogan Partai Perindo Untuk Indonesia Sejahterah. Selain itu, melalui kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan ini diharapkan meningkatkan kekompakan antara sesama anggota dan pengurus dalam merespon kondisi lingkungan sekitar.

“Kami selalu memberikan perhatian dan pembinaan bagi anggota agar selalu meningkatkan wawasan dan kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan sekitar. Sehingga keberadaan organisasi ini benar-benar dirasakan masyarakat," terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7928 seconds (0.1#10.140)