Sebelum Dibunuh, Janda Beranak Satu Ternyata Diperkosa

Kamis, 08 September 2016 - 17:09 WIB
Sebelum Dibunuh, Janda Beranak Satu Ternyata Diperkosa
Sebelum Dibunuh, Janda Beranak Satu Ternyata Diperkosa
A A A
MERANGIN - Fakta mengejutkan kembali terkuak dari pengakuan Tarion (30) yang tega membunuh janda beranak satu yakni Bestari Yanti.

Di hadapan penyidik Polres Merangin, selain telah membunuh, Tarion juga mengaku terlebih dahulu memperkosa korban.

Pelaku menyebutkan bila saat itu niat untuk memperkosa korban hanya spontan, dimana waktu korban diajak mengambil handphone dan menolak korban langsung disikut pelaku hingga tersungkur. Melihat korban terjatuh, di situlah pelaku spontan langsung memperkosa korban yang saat itu pingsan.

Karena takut ketahuan sudah memperkosa korban, Tarion pun langsung mempukul korban dengan batu dibagian punggung hingga tewas.

Kemudian membuang mayat korban di bawah rerimbunan batang bambu, lalu pelaku meninggalkannya. Setelah dua minggu merasa dihantui korban, pelaku pun menyerahkan diri kepada tokoh masyarakat dan menceritakan kejadian tersebut. (Dihantui Usai Bunuh Janda, Pelaku Menyerahkan Diri).

Kapolres Merangin AKBP Munggaran menegaskan bila pelaku nantinya akan dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman lima belas tahun penjara.

"Ya, pelaku sementara kita jerat dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, dan saat ini masih kita kembangkan apakah ada pelaku lain atau tidak," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7332 seconds (0.1#10.140)