Mayat Janda yang Menghantui Pembunuhnya Ditemukan Polisi

Kamis, 08 September 2016 - 16:56 WIB
Mayat Janda yang Menghantui Pembunuhnya Ditemukan Polisi
Mayat Janda yang Menghantui Pembunuhnya Ditemukan Polisi
A A A
MERANGIN - Warga kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin, Jambi Rabu 7 September 2016 dibuat geger dengan pengakuan Tarion (30) yang telah membunuh janda.

Dalam pengakuannya, warga Desa Tanjung Benuang, Kecamatan Jangkat Timur itu menyerahkan diri ke tokoh masyarakat karena diselimuti rasa takut dan mengaku selalu dihantui arwah korban. (Baca: Dihantui Usai Bunuh Janda, Pelaku Menyerahkan Diri)

Usai mendapat laporan, petugas Polsek Jangkat pun langsung meluncur ke lokasi tempat pembuangan mayat seperti yang diceritakan Tarion.

Mirisnya lagi, mayat yang sudah membusuk selama dua minggu pascapembunuhan yang dilakukan Tarion ini sudah tinggal tulang belulang dan tengkorak kepala tidak jauh dari rerimbunan pohon bambu.

Usai dikumpulkan tulang belulang dan tengkorak korban, kemudian mayat ini langsung diautopsi dilokasi. Tulang belulang mayat ini pun kemudian dibungkus kain putih dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran saat dikonfirmasi membenarkan hal ini. "Malam tadi anggota kami langsung meluncur kelokasi yang ditunjukkan oleh pelaku, anggota langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan juga melakukan otopsi dilokasi," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1523 seconds (0.1#10.140)