HT Hadiri Deklarasi Pemuda Perindo Jawa Tengah

Rabu, 07 September 2016 - 07:03 WIB
HT Hadiri Deklarasi...
HT Hadiri Deklarasi Pemuda Perindo Jawa Tengah
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo hari ini diagendakan akan mendeklarasikan sayap kepemudaan Partai Perindo dan melantik kepengurusan Wilayah (Provinsi) Jawa Tengah (Jateng) oleh DPP Pemuda Perindo.

"Pak HT akan hadir dan menyaksikan langsung pelantikan ini. Rombongan DPP lain, serta Ketua DPW Partai Perindo pak siswadi juga akan ikut hadir dalam acara ini," kata Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra, Rabu (7/9/2016).

Menurut Effendi, ada 30 calon pengurus yang akan dikukuhkan menjadi pengurus DPW Pemuda Perindo Jateng, dan diacara deklarasi nanti akan hadir kader-kader dan calon pengurus pemuda Perindo dari seluruh kabupaten/kota di seluruh Jateng.

"Sekitar ratusan kader dan calon pengurus kabupaten-kota kami pastikan akan menghadiri prosesi deklarasi dan pelantikan nanti, mohon doa restu seluruh kader Perindo agar pelantikan ini lancar," jelas Effendi.

Pemuda Perindo Jawa Tengah sendiri menjadi Dewan Pengurus Wilayah yang ke delapan yang dideklarasi dan dilantik oleh DPP Pemuda Perindo dan akan terus bertambah seiring target DPP Pemuda Perindo untuk menyelesaikan kepengurusan Pemuda Perindo Provinsi diseluruh Indonesia sampai akhir tahun nanti.

"Target kita akhir 2016 selesai urusan provinsi, dan 100 ribu KTA partai lewat jalur pemuda, Insya Allah tercapai," tutup Effendi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5589 seconds (0.1#10.140)