Polisi Tembak Dua Begal Sadis di Mesuji

Rabu, 07 September 2016 - 05:24 WIB
Polisi Tembak Dua Begal Sadis di Mesuji
Polisi Tembak Dua Begal Sadis di Mesuji
A A A
MESUJI - Satu dari dua pelaku begal sadis di Mesuji, Lampung, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas polisi. Pelaku terpaksa ditembak lantaran berusaha melarikan diri saat ditangkap.

Dengan luka tembak di bagian kaki kirinya, satu dari kedua pelaku begal sadis digelandang oleh anggota Tim Khusus Antibandit 308 Polsek Simpang Pematang, Mesuji, Lampung.

Para pelaku ini ditangkap di rumahnya, setelah melakukan pembegalan sepeda motor Honda Beat tanpa nopol milik salah satu warga kampung Adiluhur, Kecamatan Panca Jaya, Mesuji, Lampung.

Kedua pelaku diketahui bernama Herwan alias Kesti (24), warga Gunung Batin, Lampung Tengah, dan Madi (20), warga Astra Kestra, Kecamatan Menggala, Tulang Bawang, Lampung. Pelaku Herwan merupakan residivis tahun 2012 dengan kasus yang sama.

Selain berhasil mengamankan tersangka, polisi juga berhasil mengamankan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z milik pelaku dan Honda Beat milik korban pembegalan. Para tersangka diancam Pasal 365 ayat 2 dengan hukuman 12 tahun penjara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6353 seconds (0.1#10.140)