Pengurus dan Kader Perindo Harus Sering Turun ke Lapangan

Selasa, 06 September 2016 - 22:15 WIB
Pengurus dan Kader Perindo Harus  Sering Turun ke Lapangan
Pengurus dan Kader Perindo Harus Sering Turun ke Lapangan
A A A
SUKOHARJO - Sebanyak 167 pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Perindo Kabupaten Sukoharjo dilantik oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Dalam kesempatan itu, HT berpesan pada semua pengurus dan kader untuk selalu turun ke lapangan.

"Tidak hanya turun ke lapangan, tapi juga berusaha agar Partai Perindo disukai dan agar disukai harus menggelar kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," ujar HT seusai melantik 167 pengurus DPRt di Gedung Persaudaraan Haji Sukoharjo, Selasa (6/9/2016).

HT menegaskan, Perindo harus jadi partai besar. Tanpa jadi partai yang besar, untuk mengubah kondisi yang ada tentunya tidak akan bisa. Untuk itu, agar bisa menjadi pembuat kebijakan, Partai Perindo harus menang pemilu. Dengan menang pemilu, jalan akan semakin lapang.

"Harus bisa memaksimalkan pengenalan partai. Harus banyak turun ke lapangan agar dikenal. Jangan hanya mengandalkan iklan di televisi," tandasnya.

Menurutnya, masyarakat harus juga kenal dengan kader-kader partai yang ada. Intinya harus turun ke lapangan. Tidak hanya dikenal saja tapi harus mampu menjadikan Perindo disukai. Kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan antara lain kegiatan sosial, kegiatan di bidang pendidikan, dan kegiatan apa pun yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

HT juga berpesan pada pengurus partai di daerah agar berbuat sesuatu sehingga masyarakat bisa merasakan dampak positif kehadiran Perindo. "Itulah prosesnya yang harus dilakukan. Nantinya, semua DPD di Pulau Jawa akan diusahakan memiliki kantor sendiri agar kegiatan partai bisa lebih maksimal," kata HT.

Keberadaan kantor sendiri bukan untuk gagah-gagahan, tapi untuk menciptakan hal yang diyakini bisa dilakukan. HT menegaskan, Partai Perindo hadir bukan hanya sementara saja, tapi untuk selamanya. Partai Perindo hadir bukan hanya setahun atau dua tahun, tapi seterusnya sehingga dibutuhkan sebuah eksistensi berupa kantor.

Ketua DPD Partai Perindo Sukoharjo Zaenal Mustofa menyampaikan, para pengurus DPRt Partai Perindo se-Sukoharjo sangat beruntung karena dilantik secara langsung oleh Ketum Partai Perindo. Zaenal juga mengatakan, selama membuka pendaftaran anggota secara online sudah terdaftar sebanyak 1.270 anggota. Sementara, pendaftaran manual sebanyak 1.119 anggota.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4650 seconds (0.1#10.140)