Tabrak Tronton, Dua Pelajar SMP Tewas

Kamis, 01 September 2016 - 01:39 WIB
Tabrak Tronton, Dua Pelajar SMP Tewas
Tabrak Tronton, Dua Pelajar SMP Tewas
A A A
PEKANBARU - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Timur Kabupaten Pelalawan, Riau yang melibatkan truk tronton dengan sepeda motor. Dalam kecelakaan ini, dua siswa SMP tewas di lokasi kejadian.

Korban tewas ialah Abdul Haris (13) dan Al Najib (14). "Keduanya tewas akibat luka berat di bagian kepala," ungkap Kapolres Pelalawan Ari Wibowo pada Rabu, 31 Agustus 2016 kemarin.

Ari menerangkan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) serta pemeriksaan saksi, kecelakaan maut terjadi pukul 14.00 WIB. Saat itu sepeda motor bebek dengan nomor polisi BM 2460 YW yang dikendarai korban melaju dari arah Pangkalan Kerinci, Pelalawan menuju Kota Pekanbaru.

Tepat di Kilometer 44 Desa Kiyap Jaya Kecamatan Bandar Seikijang, motor yang dikemudikan Al Najib hendak menyalip sepeda motor di depannya. Nahas, saat akan menyalip kendaraan di depannya, sepeda motor melebar ke kanan.

Tanpa disadari dari arah berlawanan, datanglah tronton nomor polisi BM 9114 LT yang dikemudikan A Sinaga. Tabrakan pun tak terhindarkan dan kedua korban terpental.

"Kami masih meminta keterangan sejumlah saksi termasuk sopir truk tronton," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7099 seconds (0.1#10.140)