Terjatuh ke Sumur, Entis Tewas

Senin, 29 Agustus 2016 - 14:36 WIB
Terjatuh ke Sumur, Entis Tewas
Terjatuh ke Sumur, Entis Tewas
A A A
TASIKMALAYA - Entis (30), warga Kampung Cikiara, Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, tewas setelah terjatuh ke sumur di pabrik pembuatan tempe di Kampung Sukamaju II.

Berdasarkan informasi, Entis awalnya masuk kerja di pabrik tempe tersebut dan kemudian masuk ke toilet. Tidak lama kemudian terdengar seperti suara orang terjatuh ke dalam sumur.

"Saya memang melihatnya masuk ke dalam WC hingga terdengar suara dentuman dari sana. Saat itu juga bersama Ojo saya lari ke dalam dan tidak menemukan Entis. Hingga kemudian saat melihat ke dalam sumur, nampak ada yang mengambang dan memang dia terjatuh," ungkap Iwan, rekan kerja Entis yang menjadi saksi mata kejadian tersebut, Senin (29/8/2016).

Iwan dan Ojo yang panik langsung berteriak memberitahukan kejadian tersebut kepada rekan-rekannya yang lain. Jasad Entis kemudian dibawa ke RS Jasa Kartini.

Namun, nyawanya tak tertolong lagi. Kemudian, jenazahnya dipulangkan ke rumahnya. Keluarganya ikhlas kehilangan Entis meski tidak menyangka harus dengan cara seperti itu.

Untuk memastikan peristiwa tersebut, petugas Polsekta Indihiang mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta memintai keterangan sejumlah saksi.

"Katanya dia memiliki penyakit epilepsi, saat kambuh mungkin langsung terjatuh ke dalam sumur. Kami sampaikan belasungkawa kepada keluarga atas kejadian ini," ujar Kapolsubsektor Cipedes Aiptu Pupu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6286 seconds (0.1#10.140)