Anak di Jayapura Tega Bacok Ayah Kandung hingga Tewas

Senin, 22 Agustus 2016 - 22:10 WIB
Anak di Jayapura Tega...
Anak di Jayapura Tega Bacok Ayah Kandung hingga Tewas
A A A
JAYAPURA - Ortis Ohee (27), warga Kampung Yoka Distrik Heram, kota Jayapura, nekat menghabisi ayah kandungnya Izak Ohee (47), Minggu (21/8/2016) malam.

Dari informasi di lapangan, peristiswa nahas terjadi Pukul 18.30 WIT. Menurut Keterangan salah seorang saksi di lokasi kejadian, Ayah dan anak tersebut sebelumnya memang telah mempuanyai masalah.

"Pelaku datang bawa parang, kemudian pelaku menebas korban di leher bagian belakang Korban hingga akhirnya korban Meninggal Dunia di TKP," ungkap saksi yang enggan namanya disebutkan.

Setelah itu Warga Masyarakat yang melihat kejadian tersebut mengejar pelaku kearah Jalan Expo Waena kemudian pelaku menghadang seorang warga di Jalan dengan menggunakan parang dan meminta agar warga tersebut mengantar Pelaku ke arah Sentani.

Atas kejadian ini, 4 Anggota Polsub Sektor Heram di Pimpin IPDA A.B. Nadek yang menerima laporan tersebut kemudian mendatangi TKP guna mengamankan situasi.

Kemudian Polisi menghubungi pihak rumah sakit dan satu Unit Mobil Jenazah RS Dian Harapan tiba di TKP dan selanjutnya membawa korban ke RS. Dian Harapan untuk dilakukan otopsi.

Hingga kini pelaku yang diduga memiliki kelainan jiwa itu masih dalam pengejaran aparat.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9072 seconds (0.1#10.140)